WiGa,- Mahasiswa dari kawasan Asia Tenggara yang dikenal dengan ASEAN bakal mengikuti event internasional yang diselenggaralan STIE Widya Gama Lumajang. Event bertajuk ‘International Camp’   yang mengusung tema Milleniial With Culture Sweet Night of Familiarity And Out Bound. Dijadwalkan berlangsung selama dua hari (22 – 23 Pebruari 2020) di Campground in Gucialit Village Lumajang Regency & Camelia Tourism Hall. Sejumlah acara sudah disiapkan  pada acara lintas negara ini.

M Hudi Setyobhakti, SE. MM, Wakil Ketua III STIE Widya Gama Lumajang Bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Kerja Sama  menjelaskan selain mahasiswa sejumlah negara  dipastikan hadir  juga akan ada peserta dari mahasiswa  se-Besuki Raya. ‘’ Mahasiswa manca negara dari kawasan Asia Tenggara yang sudah konfirmasi   mencapai 18 peserta,’’ jelasnya bangga. Selain itu dari mahasiswa kawasan  Besuki Raya juga  ada. ‘’ Beberapa mahasiswa dari kampus Besuki Raya juga akan hadir,’’ tambahnya. Diantaranya, dari  Jember ada beberapa kampus. ‘’ Ada juga dari kampus luar negeri,’’ tambahnya. Yaitu dari Santiwit Songkhia Technological College  dari Thailand.

Sebagai penyelenggara, lanjut Pak Hudi, panggilan akrabnya Panitia sudah menyiapkan berbagai sajian  yang  akan ditampilkan. Antara lain, Edukasi, Culture, Trip Village, Art Perform, ,  Sport, Talk Show, Out Bond dan Local Wisdome. ‘’ Seluruh  UKM yang ada di kampus STIE Widya Gama Lumajang  akan all out menyajikan  yang terbaik  kepada peserta nusantara dan manca negara,’’ imbuhnya serius. Dengan kata lain, semua UKM  yang ada di kampus STIE Widya Gama Lumajang   terlibat langsung dalam mensupport acara ini. ( Kontributor / Editor : Zainul Hidayat)