Berkenaan dengan akan dilaksanakannya Ujian Akhir Semester Genap 2016/2017, adapun persyaratan yang harus dipenuhi oleh Mahasiswa untuk mengikuti UAS adalah sebagai berikut:

1.     Mahasiswa Tingkat I (Semester II), Lunas untuk pembayaran UKT semester Genap

2.     Mahasiswa Tingkat IV (Semester IV – VII) melakukan pembayaran :

a.     SPP sampai bulan Juni 2017

b.     Lunas DPP

c.      Her Registrasi Rp. 60.000 bagi yang belum Lunas

d.     Biaya Ujian Rp. 60.000

e.     Lunas Lab. Akuntansi dan Lab Manajemen untuk Tingkat III dan IV

3.     Ujian Utama dilaksanakan mulai tanggal 5 s/d 12 Juni 2017

4.     Ujian Susulan dilaksanakan mulai tanggal 13 s/d 17 Juni 2017

5.     Pembayaran dan setor kuitansi pada keuangan terakhir pada tanggal 2 Juni 2017 (pukul 21.00)

6.     Untuk cetak KRU untuk ujian Utama bisa dilaksanakan pada tanggal dibuatnya pengumuman ini sampai dengan 3 Juni 2017 (pukul 24.00)

7.     Cetak KRU untuk ujian susulan dimulai tanggal 7 s/d 12 Juni 2017

8.     Jadwal dapat dilihat mulai hari Jum’at 26 Mei 2017 pada web Widya Gama atau pada siakad

Diberitahukan bahwa untuk mengikuti UAS Genap ini tidak ada DISPENSASI.

Demikian pengumuman ini dibuat, agar diperhatikan. Terima Kasih.

 

Lumajang 23 Mei 2017

Pembantu Ketua I

 

Dr. H. Oyong Lisa, S.E., M.M., CMA. AK. CA. CIBA. CBV