Detik-detik menuju puncak peringatan Dies Natalis Widya Gama yang ke-34 semakin mendebarkan, berbagai event bergengsi siap digelar oleh panitia besar ITB WiGa. Dengan mengusung tema ๐†๐ž๐ฆ๐ข๐ฅ๐š๐ง๐  ๐๐ข ๐€๐ง๐ ๐ค๐š๐ฌ๐š menandakan bahwa di angka 34 tahun ini Widya Gama mampu menjadi Kampus yang ๐”๐ง๐ ๐ ๐ฎ๐ฅ, ๐๐ž๐ซ๐ค๐š๐ซ๐š๐ค๐ญ๐ž๐ซ ๐๐š๐ง ๐๐ž๐ซ๐ค๐ฎ๐š๐ฅ๐ข๐ญ๐š๐ฌ.

Mulai dari Seminar Nasional yang bertajuk “Menjadi Milenial Zaman Now : Berkarya, Bertalenta dan Berjaya di Usia Muda”, telah sukses digelar pada Jumat lalu. ๐€๐œ๐œ๐จ๐ฎ๐ง๐ญ๐ข๐ง๐  ๐…๐ž๐ฌ๐ญ๐ข๐ฏ๐š๐ฅ pun siap digelar secara online oleh panitia pada 2 Desember nanti. Sebelumnya akan disusul dengan ๐“๐ฎ๐ซ๐ง๐š๐ฆ๐ž๐ง ๐Œ๐จ๐›๐ข๐ฅ๐ž ๐‹๐ž๐ ๐ž๐ง๐๐ฌ besok Rabu (1/12/2021) yang akan diikuti oleh ribuan gamers di seluruh jagat maya.

Sementara itu rangkaian seleksi ๐๐ž๐ฆ๐ข๐ฅ๐ข๐ก๐š๐ง ๐ƒ๐ฎ๐ญ๐š ๐–๐ข๐†๐š tengah berjalan dan bersiap untuk menggelar Grand Final di 9 Desember ini. Saat yang paling mendebarkan bagi ratusan finalis yang siap beradu talenta untuk memikat para dewan juri.

Dalam waktu dekat Sabtu (4/11/2021) bertempat di Dira Kencong Jember akan digelar ๐’๐ข๐ง๐ ๐ข๐ง๐  ๐‚๐จ๐ฆ๐ฉ๐ž๐ญ๐ข๐ญ๐ข๐จ๐ง yang melibatkan ribuan peserta beradu talenta di bidang musik.

Lepas Singing Competition, panitia segera bersiap menggelar ๐‹๐จ๐ฆ๐›๐š ๐‚๐ข๐ฉ๐ญ๐š ๐‰๐ข๐ง๐ ๐ฅ๐ž ๐๐š๐ง ๐…๐ž๐ฌ๐ญ๐ข๐ฏ๐š๐ฅ ๐“๐ข๐ค ๐“๐จ๐ค yang akan diikuti ratusan peserta dari berbagai seniman dan pegiat Tik Tok.

Selanjutnya sedikitnya enam event akan digelar secara paralel dilaksanakan pada H-1 puncak Dies Natalis WiGa, diantaranya adalah ๐‹๐จ๐ฆ๐›๐š ๐‚๐ข๐ฉ๐ญ๐š ๐Š๐š๐ซ๐ฒ๐š ๐•๐ข๐๐ž๐จ, ๐„๐ฌ๐ฌ๐š๐ฒ, ๐๐š๐ณ๐š๐š๐ซ ๐Ž๐ง๐ฅ๐ข๐ง๐ž, ๐ƒ๐ž๐ฌ๐ข๐ ๐ง ๐ˆ๐ง๐Ÿ๐จ๐ ๐ซ๐š๐Ÿ๐ข๐ฌ ๐๐š๐ง ๐๐ฎ๐ฌ๐ข๐ง๐ž๐ฌ๐ฌ ๐๐ฅ๐š๐ง ๐‚๐จ๐ฆ๐ฉ๐ž๐ญ๐ข๐ญ๐ข๐จ๐ง.

Keesokan harinya, puncak peringatan Dies Natalis Widya Gama akan digelar ๐‘๐š๐ฉ๐š๐ญ ๐“๐ž๐ซ๐›๐ฎ๐ค๐š ๐’๐ž๐ง๐š๐ญ ๐€๐ค๐š๐๐ž๐ฆ๐ข๐ค yang rencananya akan mengundang sedikitnya dua ribu tamu undangan dari berbagai unsur Perguruan Tinggi yang tersebar di seluruh Indonesia.

Selepas rapat, para tamu undangan akan disuguhi dengan penampilan seribu barisan Mahasiswa ITB WiGa yang tergabung dalam ๐“๐š๐ซ๐ข ๐Š๐จ๐ฅ๐จ๐ฌ๐š๐ฅ ๐๐š๐ญ๐ข๐ค ๐‹๐ฎ๐ฆ๐š๐ฃ๐š๐ง๐ . Secara bersamaan pemotongan ๐’๐ž๐ซ๐ข๐›๐ฎ ๐“๐ฎ๐ฆ๐ฉ๐ž๐ง๐  pun meramaikan acara ini sebagai simbol rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas segala karunia Nya.

Dies Natalis ini merupakan bentuk apresiasi atas capaian keberhasilan perjalanan selama 34 tahun Widya Gama yang kini telah menjadi Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama Lumajang, dalam menjalankan fungsi dan perannya, mewujudkan Tri Dharma Perguruan Tinggi yang unggul di Bidang Ekonomi, Bisnis dan Informatika berwawasan IPTEK dan berjiwa kewirausahaan.

๐ˆ๐“๐ ๐–๐ข๐†๐š ๐‹๐ฎ๐ฆ๐š๐ฃ๐š๐ง๐  ๐”๐ง๐ ๐ ๐ฎ๐ฅ, ๐๐ž๐ซ๐ค๐š๐ซ๐š๐ค๐ญ๐ž๐ซ ๐๐š๐ง ๐๐ž๐ซ๐ค๐ฎ๐š๐ฅ๐ข๐ญ๐š๐ฌ.