Untuk kesekian kalinya Wahyu Hardika Triatmaja bersama tim, mahasiswa Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama Lumajang menang di kejuaraan cabang olahraga panahan. Kali ini mereka berhasil menggondol 3 Medali sekaligus di kejuaraan Kasal Cup 2021 level nasional, yang berlangsung di lapangan Dakota Lanudal Juanda, Jumat (26/11/2021).

“Alhamdulillah, saya sangat bersyukur atas kemenangan ini”, ungkap Wahyu sesaat setelah turun dari podium menerima medali.

Mahasiswa program studi Akuntansi yang masih menempuh semester lima ini bisa dibilang bertangan dingin karena seringnya meraih juara di berbagai lomba cabang olahraga panahan.

Sementara itu Rama dan Septian menjadi tim bersamanya di Kualifikasi Round beregu dan berhasil merebut medali perak mengalahkan tim dari Ngawi. “Kami sangat senang bisa menang”, ungkap mereka dengan wajah sumringah.

Satu medali perak dan dua medali perunggu ini mereka persembahkan untuk Dies Natalis Widya Gama yang ke-34. “ITB WiGa berkomitmen untuk mewujudkan satu mahasiswa satu prestasi, baik dalam bidang akademik maupun non akademik”, ungkap Rektor ITB WiGa, Dr. Wijayanti Daniar Paramita, S.E., M.M. yang tengah menyambut kedatangan para juara panahan ini.

“Saya sangat bangga dengan prestasi anak-anak, mereka masih muda dan memiliki talenta masing-masing yang sungguh luar biasa”, tutupnya.

ITB WiGa Lumajang Unggul, Berkarakter dan Berkualitas.