Detik-detik menuju puncak peringatan Dies Natalis Widya Gama yang ke-34 semakin mendebarkan, berbagai event bergengsi siap digelar oleh panitia besar ITB WiGa. Dengan mengusung tema 𝐆𝐞𝐦𝐢𝐥𝐚𝐧𝐠 𝐝𝐢 𝐀𝐧𝐠𝐤𝐚𝐬𝐚 menandakan bahwa di angka 34 tahun ini Widya Gama mampu menjadi Kampus yang 𝐔𝐧𝐠𝐠𝐮𝐥, 𝐁𝐞𝐫𝐤𝐚𝐫𝐚𝐤𝐭𝐞𝐫 𝐝𝐚𝐧 𝐁𝐞𝐫𝐤𝐮𝐚𝐥𝐢𝐭𝐚𝐬.

Mulai dari Seminar Nasional yang bertajuk “Menjadi Milenial Zaman Now : Berkarya, Bertalenta dan Berjaya di Usia Muda”, telah sukses digelar pada Jumat lalu. 𝐀𝐜𝐜𝐨𝐮𝐧𝐭𝐢𝐧𝐠 𝐅𝐞𝐬𝐭𝐢𝐯𝐚𝐥 pun siap digelar secara online oleh panitia pada 2 Desember nanti. Sebelumnya akan disusul dengan 𝐓𝐮𝐫𝐧𝐚𝐦𝐞𝐧 𝐌𝐨𝐛𝐢𝐥𝐞 𝐋𝐞𝐠𝐞𝐧𝐝𝐬 besok Rabu (1/12/2021) yang akan diikuti oleh ribuan gamers di seluruh jagat maya.

Sementara itu rangkaian seleksi 𝐏𝐞𝐦𝐢𝐥𝐢𝐡𝐚𝐧 𝐃𝐮𝐭𝐚 𝐖𝐢𝐆𝐚 tengah berjalan dan bersiap untuk menggelar Grand Final di 9 Desember ini. Saat yang paling mendebarkan bagi ratusan finalis yang siap beradu talenta untuk memikat para dewan juri.

Dalam waktu dekat Sabtu (4/11/2021) bertempat di Dira Kencong Jember akan digelar 𝐒𝐢𝐧𝐠𝐢𝐧𝐠 𝐂𝐨𝐦𝐩𝐞𝐭𝐢𝐭𝐢𝐨𝐧 yang melibatkan ribuan peserta beradu talenta di bidang musik.

Lepas Singing Competition, panitia segera bersiap menggelar 𝐋𝐨𝐦𝐛𝐚 𝐂𝐢𝐩𝐭𝐚 𝐉𝐢𝐧𝐠𝐥𝐞 𝐝𝐚𝐧 𝐅𝐞𝐬𝐭𝐢𝐯𝐚𝐥 𝐓𝐢𝐤 𝐓𝐨𝐤 yang akan diikuti ratusan peserta dari berbagai seniman dan pegiat Tik Tok.

Selanjutnya sedikitnya enam event akan digelar secara paralel dilaksanakan pada H-1 puncak Dies Natalis WiGa, diantaranya adalah 𝐋𝐨𝐦𝐛𝐚 𝐂𝐢𝐩𝐭𝐚 𝐊𝐚𝐫𝐲𝐚 𝐕𝐢𝐝𝐞𝐨, 𝐄𝐬𝐬𝐚𝐲, 𝐁𝐚𝐳𝐚𝐚𝐫 𝐎𝐧𝐥𝐢𝐧𝐞, 𝐃𝐞𝐬𝐢𝐠𝐧 𝐈𝐧𝐟𝐨𝐠𝐫𝐚𝐟𝐢𝐬 𝐝𝐚𝐧 𝐁𝐮𝐬𝐢𝐧𝐞𝐬𝐬 𝐏𝐥𝐚𝐧 𝐂𝐨𝐦𝐩𝐞𝐭𝐢𝐭𝐢𝐨𝐧.

Keesokan harinya, puncak peringatan Dies Natalis Widya Gama akan digelar 𝐑𝐚𝐩𝐚𝐭 𝐓𝐞𝐫𝐛𝐮𝐤𝐚 𝐒𝐞𝐧𝐚𝐭 𝐀𝐤𝐚𝐝𝐞𝐦𝐢𝐤 yang rencananya akan mengundang sedikitnya dua ribu tamu undangan dari berbagai unsur Perguruan Tinggi yang tersebar di seluruh Indonesia.

Selepas rapat, para tamu undangan akan disuguhi dengan penampilan seribu barisan Mahasiswa ITB WiGa yang tergabung dalam 𝐓𝐚𝐫𝐢 𝐊𝐨𝐥𝐨𝐬𝐚𝐥 𝐁𝐚𝐭𝐢𝐤 𝐋𝐮𝐦𝐚𝐣𝐚𝐧𝐠. Secara bersamaan pemotongan 𝐒𝐞𝐫𝐢𝐛𝐮 𝐓𝐮𝐦𝐩𝐞𝐧𝐠 pun meramaikan acara ini sebagai simbol rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas segala karunia Nya.

Dies Natalis ini merupakan bentuk apresiasi atas capaian keberhasilan perjalanan selama 34 tahun Widya Gama yang kini telah menjadi Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama Lumajang, dalam menjalankan fungsi dan perannya, mewujudkan Tri Dharma Perguruan Tinggi yang unggul di Bidang Ekonomi, Bisnis dan Informatika berwawasan IPTEK dan berjiwa kewirausahaan.

𝐈𝐓𝐁 𝐖𝐢𝐆𝐚 𝐋𝐮𝐦𝐚𝐣𝐚𝐧𝐠 𝐔𝐧𝐠𝐠𝐮𝐥, 𝐁𝐞𝐫𝐤𝐚𝐫𝐚𝐤𝐭𝐞𝐫 𝐝𝐚𝐧 𝐁𝐞𝐫𝐤𝐮𝐚𝐥𝐢𝐭𝐚𝐬.